Rumah Kami Peduli

Jadi Orang Tua Asuh, Bantu Kehidupan Anak Yatim Di Palestina

31 Hari

Terakhir Dilihat

Anda belum melihat campaign mana pun!

Jadi Orang Tua Asuh, Bantu Kehidupan Anak Yatim Di Palestina

”Bersedekah ke anak yatim dapat menghindarkan diri dari bala bencana dan mara bahaya. Hal ini sesuai dengan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa salam yang mengatakan bahwa tidak ada musibah serta bencana yang dapat mendahului sedekah. Di waktu yang sama, beliau juga mengungkapkan kalau sedekah mampu menutup 70 pintu kejahatan”, (H.R Imam Baihaqi).

30.000 anak di gaza menjadi yatim, karena kehilangan orang tua tercinta, kuatkah mereka, sanggupkah kita menahan cobaan yang sama?

Kehidupan mereka pun dalam kemiskinan, karena anggota keluarga lainnya pun hidup dalam kemiskinan. Hamper separuh penduduk Gaza hidup dalam garis kemiskinan. Mengingat bahwa anak-anak yatim ini juga sebagai penerus negeri Syam, negeri yang amat mulia di bandingkan negeri di belahan bumi lainnya.

Berdasarkan Hadist Riwayat Bukhari dijelaskan bahwa rasulullah akan bersama orang yang menyayangi dan menyantuni anak yatim seperti dekatnya jari telunjuk dan jari tengan di surga kelak.

Selain dekat dengan Rasulullah SAW di surga kelak, orang yang menyayangi dan menyantuni anak yatim juga mendapatkan keistimewaan lainnya bahwasanya sedekah dapat memadamkan murka Allah SWT dan mencegah keadaan mati yang su’ul khatimah.

Yuk sayangi anak-anak yatim di Gaza dan kita penuhi kebutuhan mereka sehari-hari, insya allah ini salah satu upaya untuk mereka tetap semangat menjalani hidup agar terus tetap berkarya dan generasi penerus Negeri Syam.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

Klik Donasi Sekarang

  1. Masukkan nominal donasi
  2. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
  3. Selesaikan dengan klik  Donasi
  4. Dapatkan laporan sedekah dari emaildan atau whatsapp yang kamu cantumkan

#SahabatPeduli juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.